Nikita “Daxak” Kuzmin terkenal karena memainkan hero carry yang tidak konvensional dan tidak gesit seperti Visage, Nature’s Prophet, dan lainnya, tetapi sepertinya pemain tersebut akan beralih Prabu Jitu ke peran baru karena dia baru-baru ini terlihat berlatih offlane di pertandingan publik. Daxak menjalani musim yang baik dengan Tim BetBoom, karena roster tersebut berhasil mencapai finis delapan besar di Stockholm Major dan juga lolos ke The International 2022 (TI11) melalui Kualifikasi Regional.

 

Namun, tim tersebut tidak dapat melaju dari Babak Grup TI11 karena tersingkir dalam tiebreak brutal antara dirinya, Soniqs, dan BOOM Esports. Menyusul keluarnya tim dari turnamen, BetBoom mengumumkan telah merilis rosternya ke agen bebas.

 

 

 

Daxak untuk kemungkinan bertukar ke posisi offlane

Nikita “Daxak” Kuzmin, seperti banyak pemain lainnya, telah bekerja keras di pertandingan publik selama musim sepi. Daxak menghabiskan sebagian besar musim bermain dengan Tim BetBoom, sebelum dirilis pada awal November. Namun, sepertinya carry Rusia itu ingin menukar perannya saat ini dengan peran baru di posisi offlane sesuai dengan profil Dota2ProTracker miliknya.

 

Menurut profil Dota2ProTracker miliknya , Daxak telah memainkan 44 pertandingan dalam seminggu terakhir. Namun, komunitas melihat perbedaan yang aneh karena Daxak telah memainkan hero yang paling cocok di posisi offlane seperti Batrider, Venomancer, Tidehunter, dan lainnya.

 

Sementara Daxak telah banyak berlatih di posisi offlane, sepertinya pemain tersebut belum menemukan banyak kesuksesan memainkan peran di permainan peringkat karena ia memiliki tingkat kemenangan 43%. Batrider-nya memiliki tingkat kemenangan terendah dengan hanya 3 kemenangan dari 8 pertandingan yang dimainkan.

 

Terlepas dari perubahan peran yang tiba-tiba, Daxak menyatakan bahwa dia kemungkinan besar tidak akan bermain di tur regional pertama musim ini selama streaming langsung baru-baru ini di saluran Twitch miliknya.Menurut Metaratings.ru, Rencana masa depan Daxak adalah Kuda Jitu menemukan tim atau membangun tim dari awal untuk musim mendatang; namun dia saat ini tidak memiliki kekuatan untuk berkomitmen pada salah satu opsi.